Selamat Datang Di Blog "FindTheRightWay" Semoga kamu dapat mengambil semua hal positif yang ada di blog ini

Selasa, 10 Januari 2012

Liburan Akhir Semeter III


                Liburan akhir semester aku lalui dengan teman sejatiku, siapa lagi kalau bukan dengan kartu prabayar yang paling cocok buat anak muda khususnya remaja. “Yupzt IM3”, Walaupun liburanku di akhir semester III hanya kulalui di rumah tanpa keluar kota berkunjung ke rumah saudara seperti liburan sebelumnya dan hanya ditemani seorang Bunda tercinta & Adik tersayang. Tetapi diriku serasa berkeliling dunia, berkat layanan promo internet dari indosat dengan bermodal uang Rp.25,000. Aku bisa mendapat paket bulanan dengan quota 500 Mb. Hari-hari liburan kulalui dengan manajemen waktu yang sudah terencana sebelumnya. Mulai dari bangun tidur untuk melangkahi aktivitas liburanku hingga merayap menuju dunia mimpi.
                Di hari pertama liburanku tepatnya tanggal 19 Desember 2011 aku mulai aktivitas di pagi hari dengan membantu bunda mengerjakan pekerjaan rumah, mengantar bunda ke pasar dan setelah pulang mengantar bunda dari pasar, tentunya kubuka laptopku dan kutancapkan modemku buat seru-seruan di dunia maya dari chatting dengan teman-teman SD, SMP bahkan teman dari luar negeri yang sebelumnya tidak aku kenal. Tak lupa juga browsing dan blogging dengan koneksi cepat dan anti buffer dari IM3 yang membuat aku serasa keliling dunia. Setelah sore tiba aku akhiri petualanganku dengan IM3 di dunia maya. Kemudian aku siap-siap dan beres-beres rumah lalu pergi menjemput bunda di pasar dengan wajah merona ceria.
                Hari-hari berikutnya kulalui dengan aktivitas yang tidak jauh berbeda. Rasa kangen dengan suasana kelas muncul, kangen dengan karakter masing-masing teman, kangen suasana saat diajar guru, pokoknya kangen lingkungan SMEKZA. Untuk mengobati rasa kangenku dengan teman-teman kuambil handphoneku dan ku telpon mereka dengan layanan IM3 Seru atau IM3 Komunitas, aku ngobrol berlama-lama dan share masalah liburan. Wuih di sini aku semakin cinta dengan IM3. Merasakan tarif yang pas buat dan gak bikin kantong bolong. Terbukti aku betah hingga 2 tahun tidak berpaling hati pindah ke kartu prabayar lain, semoga Always IM3.
                Tidak terasa liburanku hampir usai dan waktu itu menginjak tanggal 31 Desember 2011. Aku kirim sms ucapan buat persiapan tahun baru 2012 ke semua teman-temanku. Di sini saya lagi-lagi merasakan manfaat IM3. Dengan tarif 2 sms berbayar dan 250 sms gratis ke semua operator. Tatkala tahun baru 2012 tiba aku tak sempat kemana-mana karena sore harinya dan malam harinya Kabupaten Purworejo diguyur hujan cukup deras. Untungnya ada IM3 aku kirim lagi ucapan selamat tahun baru ke teman-temanku. Di hari terakhir liburan tentunya aku dan teman-teman harus bersiap-siap untuk menjalani aktivitas seperti biasa lagi, berangkat dari rumah yang terletak di berbagai daerah menuju satu tempat “SMEKZA” tercinta dengan satu tekad dan satu misi “Menuntut Ilmu”. Kusiapkan hari terakhir liburanku untuk menjalani aktivitas seperti biasa di kelas. Meskipun terkadang hari-hariku di kelas tidak luput dengan konflik tapi aku dan teman tetap satu.....!!!! Lembagalah yang menyatukan kita. Bukankah menyatukan karakter tiap individu indah....??? Itulah sepenggal cerita liburanku bersama IM3 yang bikin liburanku seru dan lebih berarti tanpa membosankan. Pokoknya seru-serunya IM3 gak ada yang nyaingin dan nandingin.

Tidak ada komentar: